Oleh: rullyindrawan | Februari 9, 2011

metlit bisnis

MetlitS2 Tesis


Responses

  1. Salam,
    Mengamati tulisan Bapak..membuat saya merenung.
    Apa saja yang telah saya pelajari selama ini?Betapa lalainya saya..saya kurang perduli dengan apa yang ada, kalau saja saya punya keberanian dan bisa mengungkapkan isi pikiran dan pengamatan saya selama ini,mungkin saya sudah punya karya tulis.
    Tampaknya Bapak sangat memperhatikan hal-hal yang (mungkin?)menurut orang lain biasa?Mis. Bunga di atas meja,ikan..dll.Sederhana..tapi mengasikkan.Tq.

    • Sebenarnya lingkungan sekitar kita itu kaya dengan nilai. Mulailah dengan apa yang bisa kita lakukan.


Tinggalkan Balasan

Kategori

